Air Terjun Monthel Kudus

InfoDuniaWisata.com Keindahan Air Terjun Monthel di kawasan Pegunungan Muria, Desa Colo, Kec. Dawe, Kudus
Kudus, bagi yang sudah pernah menyusuri jalan Pantura Jawa, pasti sudah tak asing lagi dengan kata Kudus. Kota yang mempunyai julukan Kota Kretek ini terletak di antara Kabupaten Demak dan Pati. Mungkin belum banyak yang tahu kalau ternyata di Kudus mempunyai banyak spot menarik yang tak boleh dipandang sebelah mata. Salah satunya Air Terjun Montel Obyek wisata air terjun monthel terletak di sebelah utara Makam Sunan Muria. Untuk menuju lokasi kira-kira 1,5 km dari pesanggrahan Colo dapat dicapai dengan jalan kaki melalui jalan setapak melewati perkebunan kopi. Kita dapat menikmati suara gemericik air yang jatuh di atas bebatuan dan kicauan burung yang merdu. Air terjun monthel memiliki ketinggian sekitar 50 m.

Air Montel Kudus
RUTE TRANSPORT MENUJU LOKASI
Dari Terminal Induk ( Arah Semarang ) : Bisa dituju dengan naik angkutan warna kuning-coklat. Bila menggunakan mobil pribadi bisa ditempuh dari arah terminal induk / Semarang masuk ke kota Kudus, alun-alun simpang tujuh - Jl Sunan Muria - ke arah Bae - Jalan ke ara Dawe - Hutan Wisata Kajar - Colo.

Nah, bagi yang suka jalan-jalan dan belum pernah menyambangi Kota Kudus, coba mampir deh, banyak tempat-tempat menarik yang bakal bikin kalian selalu ingat dengan Kota Kudus. Selamat Berlibur ;

0 Response to "Air Terjun Monthel Kudus"

Post a Comment

Notes :
- Harap Berkomentar Sesuai Dengan Judul Bacaan
- Tidak diperbolehkan Untuk Mempromosikan Barang Atau Berjualan
- Bagi Komentar Yang Menautkan Link Aktif Dianggap Spam
- Silahkan Follow [ Join With us ] 100% saya Akan Follow back